Pastikan Barcelona Siap Ladeni Eintracht Frankfurt, Eric Garcia: Semoga Camp Nou Penuh
Eric Garcia (Instagram @ericgm3)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Barcelona Eric Garcia memastikan timnya siap untuk meladeni tantangan Eintracht Frankfurt pada leg kedua perempat final Liga Europa di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Kamis, Garcia mengatakan saat ini Barcelona berada dalam form bagus dan siap untuk menampilkan permainan terbaik di hadapan suporter mereka.

Mantan bek Manchester City itu lanjut mengatakan, Barcelona akan melakukan permainan dengan menyesuaikan apa yang dilakukan oleh Eintracht Frankfurt.

"Dari apa yang kami lihat pada leg pertama dan apa yang mereka lakukan dalam Bundesliga, saya pikir mereka akan bermain dengan cara yang sama. Kami sudah siap dan kita lihat saja besok," terang Garcia.

"Kami telah meningkat banyak. Melawan Levante kami berjuang sampai akhir. Di Frankfurt itu lebih sulit dari yang kami harapkan tetapi kami bersemangat. Semoga Camp Nou penuh," sambung dia.

Garcia juga turut mengatakan kemungkinan kembalinya Gerard Pique dari cedera setelah saat ini telah mulai berlatih bersama skuad Barcelona.

"Dia adalah satu di antara bek terbaik dalam sejarah dan kami berharap dia bisa membantu kami karena dia sangat penting di dalam dan luar lapangan," terang Garcia.

Selain itu, pemain asal Spanyol tersebut lanjut menjelaskan efek dari kedatangan Xavi sebagai pelatih Barcelona yang kini telah membawa kebersamaan di dalam tim.

"Sejak awal dia menjelaskan kepada kami ide-idenya dan kami bersamanya. Kami memiliki dua pertandingan yang sulit tetapi solusi yang dia bawa sangat penting bagi kami," jelas dia.

Pada pertandingan ini, Barcelona dituntut untuk mememangi pertandingan jika ingin lolos ke semifinal Liga Europa setelah pada leg pertama menahan imbang Eintracht Frankfurt 1-1.