Komentar Ferran Torres di Instagram Eric Garcia Jadi Pertanyaan, Kesepakatan Transfer ke Barca  Rampung?
Ferran Torres (Instagram @ferrantorres)

Bagikan:

JAKARTA - Kurangnya opsi di lini serang telah menghambat Barcelona dalam perlombaan untuk memenangkan La Liga musim ini. Pelatih baru Xavi pun belum mampu memperbaiki keadaan di Blaugrana sejak didatangkan dari Qatar.

Dengan 17 pertandingan liga yang sudah dimainkan, Barcelona berada di urutan ketujuh di bawah Rayo Vallecano, Real Betis dan Real Sociedad. Sesungguhnya, semua klub ini bisa dikalahkan Sergio Busquets dkk dari sisi posisi di klasemen.

Rumor lantas berembus, Xavi mengincar penyerang Manchester City Ferran Torres untuk membantu perjuangan tim. Dan seakan menyambut rumor tersebut, pemain Spanyol itu aktif di media sosial.

Saat bek Barcelona Eric Garcia memposting kemenangan 3-2 Catalan melawan Elche pada hari Sabtu di akun Instagram-nya, Torres dengan cepat merespons dengan ucapan selamat.

Tangkapan layar unggahan Eric Garcia yang dikomentari Ferran Torres

Sejumlah penggemar berpikir ini adalah sinyal bahwa kesepakatan untuk Torres sudah selesai. Tapi sesungguhnya, ini hanya interaksi persahabatan antara rekan kerja.

Torres dan Garcia adalah rekan satu tim di Manchester City musim lalu sebelum Garcia meninggalkan Stadion Etihad untuk pindah ke Nou Camp dengan status bebas transfer.

Mereka juga pernah menjadi rekan satu tim di tim nasional Spanyol dan tim junior di mana mereka telah menikmati banyak kesuksesan bersama.

Faktanya, penandatanganan Torres bisa sangat sulit bagi Barcelona. Kontrak Torres bersama City berjalan hingga 2025 dan harga yang diminta 70 juta euro hampir pasti tak sanggup dipenuhi Barca.

Saat ini, Barca masih mengalami krisis finansial akibat pandemi COVID-19. Dan keinginan untuk melabuhkan Torres di Camp Nou harus segara  dikesampingkan.

Hingga keuangan Barcelona kembali stabil, Xavi mungkin harus mengandalkan akademi klub yang terkenal produktif untuk menghasilkan striker bintang yang bisa membantu Barcelona kembali ke puncak dominasi Eropa.