Juventus Menang Atas Bologna, Allegri Catatkan Rekor Menarik
Massiliano Allegri (Foto: Football Italia)

Bagikan:

JAKARTA - Juventus berhasil mengamankan tiga poin saat menyambangi Stadion Renato Dall'Ara yang merupakan markas Bologna. Dari kememangan ini, Massiliano Allegri juga sukses mencatatkan rekor menarik.

Allegri tercatat menjadi pelatih yang tidak pernah kalah dalam 19 pertandingan saat menukangi sebuah klub yang bertanding melawan Bologna. Rekor itu diraih dengan catatan menang 15 kali dan seri 4 kali.

Tak hanya itu, Allegri juga menjadi manajer dengan pertandingan terbanyak tanpa kekalahan melawan satu tim di kompetisi dengan format tiga poin jika meraih kemenangan.

Terlepas dari rekor apik yang dicatatkan sang pelatih, dalam laga yang berlangsung Minggu, 19 Desember ini Juventus berhasil menang dua gol tanpa balas.

Angka pembuka kemenangan Bianconerri dicetak cepat oleh Alvaro Morata saat laga baru berjalan enam menit. Selanjutnya, sumbangan angka dari Juan Cuadrado di menit ke-69 memastikan Si Nyonya Tua membawa pulang kemenangan.

Tiga angka yang diamankan Juventus dari markas Bologna membuat mereka kini duduk di peringkat keenam klasemen sementara Liga Italia 2021/2022 dengan raihan 31 poin. Jumlah itu dikumpulkan Juventud dari 18 pertandingan yang sudah dijalani.

Sementara itu, kekalahan yang dialami Bologna di markas mereka membuat tim asuhan Sinisa Mihajlovic ini malah tertahan di peringkat kesepuluh dengan torehan 24 poin.