Kovacic Ungkap Rahasia di Balik Ciamiknya Penampilan Modric
Mateo Kovacic (Instagram @mateokovacic8)

Bagikan:

JAKARTA - Mateo Kovacic merinci alasan di balik kesuksesan karier Luka Modric menjelang leg kedua perempat final Liga Champions Chelsea melawan Real Madrid pada Selasa.

Gelandang Chelsea itu mengungkap, Modric adalah idolanya ketika bintang Real Madrid saat ini bergabung ke tim favorit Kovacic, Dinamo Zagreb, sebelum bergabung dengan Tottenham Hotspur.

“Cukup sulit untuk menghentikan (Modric),” kata Kovacic pada konferensi pers pra-pertandingan Senin menjelang pertandingan kontra Real Madrid.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya mengaguminya ketika saya masih kecil ketika dia bermain untuk klub favorit saya, Dinamo Zagreb.

“Dia selalu sebagus dia sekarang. Selama saya mengenalnya, dia tetap berada di level yang sama, yang luar biasa. Dia sangat mencintai sepak bola. Dia adalah seorang profesional. Jika dia terus seperti ini, Saya melihatnya bermain selama (lagi) tiga atau empat tahun.

“Menyenangkan dan sulit bermain melawannya, tetapi tidak pernah menyenangkan ketika Anda kalah. Saya selalu lebih suka memiliki dia di tim saya. Saat ini kami saling berhadapan, dan kami siap untuk menunjukkan yang terbaik besok untuk mencoba lolos (ke semifinal)."

Pemain internasional Kroasia itu melanjutkan dengan menekankan bahwa Chelsea masih bisa lolos ke semi final, meski kalah 1-3 dari Real Madrid di leg pertama di Stamford Bridge.

“Tentu saja kami memiliki peluang (untuk lolos) dan kami termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik besok,” tambah Kovacic.

“Kami tidak menampilkan permainan terbaik kami dan hasilnya tidak bagus di pertandingan terakhir. Ada harapan dan kami termotivasi untuk menunjukkan yang terbaik. Ini akan menjadi permainan yang berkualitas dan kami menantikannya."