Sudah Keluar Rp61 Juta, Upaya Seorang Ayah di Inggris Mewujudkan Mimpi Anaknya Nonton Aksi CR7 Selalu Gagal: Bukan Cuma Sekali tapi 3 Kali!
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA – Seorang ayah di Inggris harus mengeluarkan biaya besar guna mewujudkan impian anak melihat aksi Cristiano Ronaldo secara langsung dari tribun. Sayang tiga kali usaha dilakukan pun selalu gagal.

Usaha itu pun membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Sang ayah yang bernama Chris Broome itu harus rela merogoh kocek sebesar 3,250 Poundsterling atau Rp61,2 juta demi memenuhi keinginan putranya.

"Ini membutuhkan biaya yang sangat besar. Saya berjanji kepada Zac bahwa saya akan membawanya untuk melihat Ronaldo bermain. Jadi saya akan mewujudkannya, apa pun yang terjadi," ujar Chris dilansir dari The Sun.

Usaha pertama yang dilakukan Chris untuk mewujudkan keinginan putranya terjadi pada 2020 lalu. Ketika itu, ia membawa Zac langsung ke Allianz Stadium di Turin dan menghabiskan sekitar 1,550 Poundsterling atau Rp29,1 juta. Sayangnya, saat itu Ronaldo tidak masuk di dalam daftar skuad karena diistirahatkan.

Kemudian, usaha berikutnya dilakukan saat Manchester United melawan rival sekota mereka Manchester City pada Maret lalu. Chris mengeluarkan biaya sekitar 1,500 Poundsterling atau Rp28,2, tetapi pemain berjuluk CR7 itu absen karena masalah cedera.

Chris dan putranya cukup beruntung di usaha ketiga mereka karena mendapat tiket gratis untuk menonton MU melawan Leicester pada akhir pekan kemarin. Namun, apes bagi ayah-anak itu karena lagi-lagi bintang asal Portugal itu tidak dimainkan.

Pemain 37 tahun itu tidak dimainkan dalam pertandingan tersebut karena tidak enak badan. Ini adalah kali ketiga Ronaldo absen membela Setan Merah sejak pergantian tahun 2022 setelah sebelumnya absen melawan Aston Villa di Liga Inggris dan Piala FA.