Kata Marcus Thuram Setelah Resmi Gabung Inter Milan: Seperti Pulang ke Rumah
Pemain anyar Inter Milan, Marcus Thuram. (Foto: Twitter/@Inter)

Bagikan:

JAKARTA - Marcus Thuram resmi menjadi bagian dari Inter Milan setelah direkrut pada bursa transfer musim panas ini. Tampil sebagai pemain di Serie A Italia merupakan salah satu mimpi Thuram yang terwujud dan membuatnya merasa pulang ke rumah.

Pemain 25 tahun itu sepakat bergabung ke Inter Milan dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Borussia Monchengladbach tak diperpanjang. Diboyong ke Italia, Nerazzurri mengikat Thuram dengan kontrak berdurasi lima musim hingga 2028.

Menjadi bagian Inter Milan dianggap Thuram sebagai kesempatan besar. Pasalnya bisa bermain di Italia adalah mimpi sang pemain yang juga membuatnya merasa pulang ke rumah.

Hal tersebut diungkap Marcus Thuram sebab ia memang punya ikatan spesial dengan Italia. Thuram lahir di kota Parma saat ayahnya, Lilian Thuram, memperkuat Gialloblu.

“Saya dulu nonton Serie A ketika masih kecil dan saya melihat begitu banyak juara. Datang ke Serie A buat saya seperti pulang ke rumah,” ujar Marcus Thuram dikutip dari situs resmi Inter Milan pada Minggu, 2 Juli.

Lahir dari seorang ayah yang sempat merumput di Italia, Thuram mendapat banyak nasihat dan pesan untuk karirnya bersama Inter. Berbekal pesan sang ayah, Thuram juga berharap hal itu bisa membantunya untuk tampil maksimal bagi Nerazzurri.

“Liga Italia sudah banyak berubah jika dibandingkan dengan saat ayah saya masih main. Tapi dia memberi saya banyak nasihat sebagai seorang ayah. Yaitu agar bermain dengan sukacita dan menikmati setiap momen karena mimpi saya sudah jadi kenyataan,” katanya.

“Saya harap saya bisa mencetak banyak gol dengan seragam ini dan menang sebanyak mungkin,” harap Marcus Thuram.