Perjuangan Wakil Indonesia di Swiss Open 2022 Hari Ini: Jojo, Ginting dan Fajar/Rian Bertemu Lawan Ringan
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie, bertemu lawan mudah di Swiss Open 2022 hari ini. (Dok. PBSI)

Bagikan:

JAKARTA - Perhelatan Swiss Open 2022 memasuki hari ketiga, Kamis, 24 Maret. Para pemain akan bersaing untuk memperebutkan tiket menuju perempat final.

Pada hari ini, ada tujuh wakil Indonesia yang berjuang. Kebanyakan dari mereka bersua dengan lawan yang terbilang ringan.

Sebut saja pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso. Mereka akan bersua dengan wakil Prancis, William Villeger/Anne Tran.

Sedangkan ganda putra Leo Rolly Carcano/Daniel Marthin bakal berhadapan dengan Ben Lame/Sean Vendy dari Inggris. Sementara unggulan keempat, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, bertemu Ishaan Bhatnagar/Sai Pratheek dari India.

Tunggal putra Indonesia yang menempati unggulan ketiga, Anthony Sinisuka Ginting dijadwalkan bertemu pebulutangkis asal Prancis, Arnaud Merkle. Untuk Jonatan Christie yang jadi unggulan keempat, berhadapan dengan Ng Tze Yong dari Malaysia.

Lawan berat bakal dihadapi pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob. Mereka harus beradu permainan dengan unggulan ketiga dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati juga menemui lawan yang tak mudah. Pasangan ini akan bermain melawan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.