Senang Bisa Melihat Eriksen Kembali ke Lapangan, Conte: Dia dan Keluarganya Layak Hidup dalam Situasi Normal
Antonio Conte (Twitter @SpursOfficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Tottenham Antonio Conte mengatakan dirinya senang melihat Christian Eriksen kembali berlaga di lapangan bersama Brentford jelang laga Spurs menghadapi Brighton pada laga tunda pekan ke-16 Liga Inggris, Rabu malam waktu setempat.

Dikutip Antara dari situs resmi klub, Rabu, Conte menyatakan sejauh ini Eriksen telah tampil secara penuh bersama Brentford dan bermain bagus ketika mengalahkan Burnley di akhir pekan lalu di Liga Inggris.

"Saya pikir kita berbicara soal pemain penting, tapi pertama-tama, dia adalah pria yang sangat baik, orang yang sangat baik," kata Conte.

"Dia dan keluarganya layak untuk hidup dalam situasi normal. Saya pikir ini penting, dan saya sangat senang untuk dia. Saya harap dia dan keluarganya yang terbaik, terlepas dari pertandingan ketika kami harus menghadapi satu sama lain," sambung dia.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, soal pertandingan melawan Brighton, dirinya meyakini Tottenham telah memiliki penampilan yang bagus, namun terkadang tidak dibarengi dengan hasil yang bagus.

"Ini adalah tim yang sangat bagus, mereka mencoba untuk memainkan sepak bola (bagus, mereka sangat terorganisir dengan baik, mereka kuat secara fisik," ungkap Conte.

Menurutnya, Tottenham harus mencoba mencocokkan dua hal ini karena tidak apa-apa untuk mencetak lebih banyak gol atau memainkan sepak bola yang bagus dan menciptakan banyak peluang, tetapi pada saat yang sama mereka perlu mencoba menemukan keseimbangan yang baik dan mempertimbangkan apa yang kami pertimbangkan dalam periode ini

Conte menilai, hanya dengan cara tersebut Tottenham akan mendapatkan hasil yang baik pada akhir pertandingan dan kembali menegaskan mereka harus mampu menghasilkan performa yang bagus dibarengi dengan hasil yang bagus akan menjadi hal yang sangat penting.

Pertandingan antara Tottenham menghadapi Brighton akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London dan kemenangan akan menjaga asa tim asuhan Antonio Conte tersebut untuk mengakhiri musim di posisi empat besar Liga Inggris.