Roman Abramovich Diterpa Gosip Pacaran dengan Presenter Cantik Berdarah Ukraina Alexandra Korendyuk
Pemilik Chelsea, Romah Abramovich (Foto: Instagram @madaboutchels)

Bagikan:

JAKARTA – Taipan asal Rusia, Roman Abramovich, tengah pusing setelah asetnya dibekukan pemerintah Inggris, termasuk klub Premier League Inggris, Chelsea. Langkah pemerintah Inggris ini berkaitan dengan Rusia ke Ukraina.

Belum selesai masalah ini, Roman Abramovich lantas diterpa isu miring terkait kisah asmaranya. Dia dirumorkan menjalin hubungan dengan presenter televisi berdarah Ukraina, Alexandra Korendyuk.

Isu ini merebak setelah diangkat media Inggris, Daily Star.

Hubungan Abramovich dengan Korendyuk ini sebenarnya pernah mencuat ke publik pada Oktober 2021. Adalah jurnalis Rusia, Bozhena Rynska, yang membeberkannya lewat sebuah tulisan.

Dalam tulisannya Rynska mengatakan, hati Abramovich "ditaklukkan" Korendyuk setelah melakukan pertemuan rahasia. Saat itu, Rynska melaporkan, Abramovich menyukai Korendyuk karena dia tidak hanya cantik tetapi juga 'kebutuhannya tercukupi'.

Rynska bukan pertama kalinya menguak kabar soal asmara Abramovic. Dia menjadi orang pertama yang menyampaikan kabar Abramovich akan menikah dengan istri ketiga, Dasha Zhukova, pada 2008 silam.

Abramovich, yang terlihat di depan umum untuk pertama kalinya pada hari Senin setelah asetnya dibekukan pemerintah Inggris, telah menikah tiga kali dan memiliki tujuh anak. Bahkan usia tiga anak dari taipan Rusia itu lebih tua dari kekasih barunya tersebut.

Istri pertamanya adalah Olga Yurevna Lysova (56). Mereka menikah pada 1987 dan dilaporkan berakhir pada 1990.

Ia lantas menikah dengan Irina Vyacheslavovna Malandina pada 1991 dan bertahan hingga 2007. Dari pernikahan ini, Abramovich dikaruniai lima anak.

Adapun istri ketiganya adalah Zhukova yang merupakan putri seorang baron minyak Rusia.

Sementara itu, Korendyuk merupakan sosok dari keluarga yang cukup mapan. Ayahnya berprofesi sebagai pengusaha dan wakil presiden dari perusahaan bank terbesar di Rusia.

Perempuan berusia 25 tahun ini dikenal karena membintangi acara TV Rusia. Ia juga menjadi salah satu pendiri Institute of Music Initiative yang banyak berkomunikasi dengan artis, label, dan distributor.

Korendyuk dikenal menjalani 'gaya hidup tertutup' dan tidak banyak beraktivitas di media sosial meskipun ikut terlibat di beberapa proyek film selama beberapa tahun terakhir.

Namun, kabar asmara Korendyuk dengan Abramovich jadi terasa canggung. Pasalnya, Korendyuk memiliki akar keluarga dari Ukraina, negara yang tengah diinvasi Rusia.