Jelang MotoGP Mandalika: Daryn Binder Begitu Bersemangat Menuju Indonesia
Pebalap Yamaha, Daryn Binder, bersemangat jelang MotoGP Mandalika. (Dok. Situs resmi MotoGP)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap WithU Yamaha RNF MotoGP, Daryn Binder, nampak bersemangat untuk menyongsong balapan MotoGP Mandalika, akhir pekan nanti. Dia tak sabar untuk kembali memacu motor MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Binder mengaku senang bisa kembali ke Sirkuit Mandalika. Sebelumnya, dia menjajal sirkuit kebanggaan masyarakat Indonesia itu saat sesi tes pramusim MotoGP 2022.

"Saya sangat bersemangat untuk pergi ke Indonesia sekarang. Saya sangat menikmati tes di sana, jadi sangat menyenangkan datang ke trek ini, di mana saya telah melakukan beberapa putaran dengan motor MotoGP. Saya sangat bersemangat tentang ini!" kata Binder, seperti dilansir Crash.

Dalam menghadapi balapan di Sirkuit Mandalika, Binder bermodalkan hasil yang buruk di MotoGP Qatar. Pebalap asal Afrika Selatan ini hanya finis ke-16 di Sirkuit Losail, beberapa waktu lalu.

Meski demikian, dia merasa cukup senang dengan hasil yang diraih di MotoGP Qatar. Dia pun termotivasi untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di MotoGP Mandalika.

Binder mengaku, akan memanfaatkan semua yang telah dia pelajari saat MotoGP Qatar dan akan menerapkannya dalam balapan di Sirkuit Mandalika.

"Saya akan mencoba menjalani akhir pekan yang baik di Mandalika dan berharap kondisi trek di sana lebih baik ketimbang saat tes," tuturnya.

Balapan MotoGP Mandalika dijadwalkan berlangsung pada 20 Maret pukul 14.00 WIB. Siapa yang akan keluar sebagai juara?