MotoGP Mandalika Kian Dekat: Alex Marquez, Alex Rins, Maverick Vinales dan Joan Mir Kompak Unggah Foto di Pesawat Menuju Indonesia
Alex Marquez (Instagram @alexmarquez73)

Bagikan:

JAKARTA - Gelaran MotoGP Mandalika 2022 semakin dekat. Agenda balap bergengsi Internasional ini siap digelar di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada 18-20 Maret mendatang.

Menjelang tanggal perhelatan acara, para pebalap kelas dunia satu per satu mulai berdatangan. Dari informasi resmi pihak MotoGP, para pebalap dijadwalkan mulai tiba di Indonesia pada Senin kemarin dari negara masing-masing.

Tak mau ketinggalan antusiasme menuju seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, sejumlah pebalap kelas dunia membagikan momen perjalanan mereka. Para pebalap asal Spanyol bahkan kompak mengunggah foto saat berada di kabin pesawat menuju Indonesia.

Unggahan yang pertama ditunjukkan oleh pebalap pabrikan Repsol Honda, Alex Marquez. Adik Kandung Marc Marquez ini sempat mengunggah situasi jelang keberangkatannya ke Indonesia bersama Marc di Instastory.

Dalam unggahan Senin, 14 Maret waktu setempat, Alex terlihat bersama Marc dan satu rekannya sedang menunggu di Bandara Barajas, Madrid sebelum take off. Tak lama berselang, Alex mengunggah swafoto dalam kabin pesawat.

Melengkapi unggahan itu, Alex juga menuliskan keterangan yang menunjukkan antusiasme menuju ke Indonesia untuk segera tampil di MotoGP Mandalika 2022.

“Selanjutnya Jakarta,” tulis Alex Marquez sambil menyematkan emoji bendera Indonesia dan pesawat terbang.

Tak mau kalah dengan Alex Marquez, Alex Rins yang mewakili pabrikan Suzuki Ecstar juga membagikan foto dirinya dalam perjalanan menuju Indonesia. Lewat unggahan Instastory, Alex Rins yang berada di kabin pesawat melempar senyum lebar sambil berpose ‘peace’.

Keterangan yang disematkannya pun jelas menunjukkan bahwa pebalap asal Spanyol ini juga tengah dalam perjalanan menuju Indonesia.

“Let’s goooo,” tulis Rins yang juga ikut menyematkan bendera Indonesia.

Instagram @alexrins 

Pebalap lain yang juga bersemangat menuju Indonesia untuk MotoGP Mandalika 2022 adalah Maverick Vinales. Pebalap asal Spanyol yang membela tim Aprilia Gresini itu juga ikut pamer pose di kabin pesawat.

Tampil santai dengan kaus oblong putih yang merupakan merchandise resmi miliknya, Vinales yang mengenakan masker ikut berpose dan menjelaskan bahwa ia sedang dalam perjalanan menuju Mandalika.

“Dalam perjalanan menuju Mandalika,” katanya dalam keterangan foto.

Masih dengan pose di dalam kabin pesawat menuju Indonesia, Joan Mir pun tak mau ketinggalan. Pebalap Suzuki ini ikut membagikan momen saat ia dalam perjalanan.

Tampil santai dengan kaus hitam masker senada dan jaket abu-abu, Joan Mir asik duduk di kursi dalam pesawat yang terlihat nyaman. Disematkan pula keterangan bahwa ia dalam perjalanan menuju Mandalika.

“Mandalika here we goo,” tulis Joan Mir.

Instagram @joanmir36official

Setelah tiba di Indonesia, para belap MotoGP tak langsung menuju Sirkuit Mandalika. Mereka lebih dulu dijadwalkan berada di Jakarta untuk menikuti  parade motor mengelilingi sejumlah ruas jalan di Ibu Kota pada Rabu besok. Setelah itu, para pebalap langsung menuju Mandalika untuk persiapan balap di tanggal 18-20 Maret.