Antusiasnya Repsol Honda Jelang MotoGP Mandalika: Minggu Ini Balapan!
Pebalap Repsol Honda saat tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika. (Foto: Instagram @hrc_motogp)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Repsol Honda nampaknya sudah tidak sabar menantikan gelaran MotoGP Mandalika 2022 yang akan berlangsung 18-20 Maret mendatang. Antusiasme Repsol Honda terlihat dari unggahan terbaru mereka di Instagram resmi.

Dalam unggahan itu tim Repsol Honda begitu bersemangat menjelang seri kedua MotoGP musim ini di Sirkuit Mandalika, Indonesia. Terlihat dari beberapa foto yang dibagikan, di mana mayoritas menunjukan kegiatan para pebalap mereka dan keindahan di Mandalika.

Pada foto pertama, Repsol Honda menunjukan potret dua pembalap andalan Marc Marquez dan Pol Espargaro sedang mengendarai sepeda motor automatic di Sirkuit Mandalika yang berlatar pemandangan sekitar.

Selain itu, mereka juga mengunggah keindahan Sirkuit Mandalika yang menarik perhatian warga lokal untuk menyaksikan aktivitas para pembalap semasa tes MotoGP Mandalika yang digelar bulan lalu.

Bukan cuma menunjukan antusiasme lewat foto-foto yang diunggah, keterangan yang disematkan Repsol Honda juga tak kalah seru. Mereka mengungkap perasaan tak sabar untuk kembali pada hari Minggu dan mengaspal di Mandalika.

Minggu ini balapan! Ayo! Tidak sabar untuk balapan di Indonesia,” tulis keterangan tim sembari menyematkan emoji bendera Indonesia.

Antusiasme Repsol Honda jelang MotoGP Mandalika ini kemudian mendapat sambutan hangat dari para netizen. Banyak dari mereka yang ikut menyambut kehadiran tim Repsol Honda dan ramai memberi dukungan pada para pebalap kesayangan.

Semangat HRC terimakasih telah kembali lagi,” kata netizen.

Kami juga tidak sabar menunggu penampilan kalian di Mandalika,” balas lainnya.

Tak sabar menunggu Marc dan Pol podium bareng,” harap netizen mendoakan.