Jelang Balap MotoGP Mandalika, Pebalap Gresini Racing Fabio Di Giannantonio: Kami Kembali ke Tempat yang Indah
Pebalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio, tak sabar balapan di Sirkuit Mandalika. (Dok. Situs resmi MotoGP)

Bagikan:

JAKARTA - Balapan MotoGP 2022 seri kedua akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret. Balapan ini sudah ditunggu-tunggu banyak pihak, tak hanya pencinta MotoGP di Indonesia, tetapi juga para pebalap.

Pebalap Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio, sangat antusias untuk bisa kembali ke Sirkuit Mandalika. Menurutnya, Mandalika adalah tempat yang indah dengan orang-orang yang ramah.

"Kami kembali ke tempat yang indah di mana kami memiliki banyak pendukung. Selalu indah dan penting untuk merasa kehangatan orang dan di Mandalika saya yakin juga akan begitu," kata Di Giannantonio, seperti dikutip Rai Sport.

Pebalap asal Italia itu mengakui, minim pengalaman di MotoGP, apalagi di Sirkuit Mandalika. Namun, dia bertekad untuk menjadi lebih baik ke depannya.

"Saya tiba di Indonesia dengan sedikit pengalaman dalam balapan, tapi jelas kami masih dalam tahap belajar," tutur pebalap berusia 23 tahun itu.

"Kami ingin belajar dan melakukannya di waktu yang tepat. Tujuannya adalah selalu berkembang sedikit demi sedikit, di Mandalika kami akan melakukan itu," dia menambahkan.

Pada balapan MotoGP Qatar, Di Giannantonio hanya mampu finis di posisi ke-17. Berbanding jauh dengan rekan setimnya, Enea Bastianini, yang keluar sebagai pemenang.

Balapan MotoGP Mandalika dijadwalkan berlangsung pada 18-20 Maret mendatang. Kabarnya, tiket di hari balapan, yakni Minggu, 20 Maret, telah habis terjual.