Lazio Vs Venezia Ditentukan Penalti, Ciro Immobile Pecahkan Rekor Legenda Italia
Kapten Lazio, Ciro Immobile, pecahkan rekor klub di Liga Italia. (Foto: Twitter @OfficialSSLazio)

Bagikan:

JAKARTA - Lazio mengalahkan Venezia dalam lanjutan Serie A Italia, Selasa, 15 Maret, dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico ini, Lazio menang dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang ini dicetak Ciro Immobile pada menit ke-58. Pada menit ke-49 sebenarnya Immobile sukses mencetak gol, namun setelah wasit melihat VAR gol itu dibatalkan karena sudah terlebih dulu terjadi offside.

Meski demikian, satu gol sudah cukup untuk membuat Immobile memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Lazio di Liga Italia. Pemain berusia 32 tahun itu total mencetak 144 gol untuk I Biancoceleste, memecahkan rekor yang dipegang leganda Italia, Silvio Piola.

Sebelumnya, sang pemain sudah memecahkan rekor gol terbanyak Lazio di semua kompetisi. Lagi-lagi rekor Piola yang dipecahkan kapten Lazio tersebut.

Alih-alih bicara soal rekor yang dia pecahkan, Immobile lebih mengomentari soal pertandingan kontra Venezia. Menurutnya, pertandingan melawan Venezia berjalan sulit karena lawan tampil luar biasa.

"Ini bagus. Kami telah melakukan hal baik untuk sementara ini. Hari ini adalah pertandingan yang sulit, sekarang semua orang ingin mencetak poin untuk menempatkan diri di posisi yang bagus di klasemen," ujar mantan pemain Torino tersebut, seperti dilansir Football Italia.

"Venezia bermain baik, kami mencetak sejumlah peluang tapi yang lebih penting adalah meraih kemenangan," tambah Ciro Immobile.