Bagikan:

JAKARTA - Pemain Bangkok FC, Aitsaret Noichaiboon, melakukan tindakan yang tak terpuji saat timnya bertemu dengan North Bangkok University FC di Liga Thailand, Minggu, 13 Maret. Bak petarung UFC, dia memukul Supasan Ruangsuphanimit hingga knockout (KO) dengan teknik muay thai.

Dalam video yang beredar di media sosial, Noichaiboon nampak kesal karena kakinya "dicolek" Ruangsuphanimit. Dia lantas menghampiri lawannya itu dengan emosi.

Sang pemain kemudian melayangkan pukulan dengan sikut tepat di wajah lawannya hingga membuat Ruangsuphanimit tergeletak di lapangan.

Atas aksinya itu, Noichaiboon langsung mendapatkan kartu merah dari wasit. Sementara Ruangsuphanimit langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Dilansir Sportbible, area bibir atas sang pemain mengalami luka yang sangat parah. Hal itu yang membuatnya harus menerima 24 jahitan.

Tak hanya mendapatkan kartu merah, aksi tak terpuji itu juga membuat Noichaiboon harus kehilangan pekerjaannya. Bangkok FC langsung memutus kontrak sang pemain setelah laga berakhir.

"Bangkok FC ingin mengambil sikap dan tak mendukung aksi itu," demikian pernyataan resmi klub.

"Klub telah membatalkan kontrak sang pemain. Klub ingin menunjukkan rasa bela sungkawa untuk insiden ini dan akan melakukan apapun agar ini tak terulang kembali," lanjut pernyataan tersebut.