Tiga Model OnlyFans Pendukung Chelsea Kompak Serang Pemerintah Inggris
Model OnlyFans Ally Rhodes. (Instagram/@allyrhodes.utc)

Bagikan:

JAKARTA – Tiga model OnlyFans pendukung Chelsea kompak menyerang pemerintah Inggris. Serangan itu dilakukan setelah sanksi terbaru yang diberikan untuk klub yang bermarkas di London tersebut.

Model-model itu tampaknya tidak senang dengan keputusan pemerintah membekukan aset pemilik Chelsea Roman Abramovich yang berada di Inggris. Pasalnya, kebijakan itu memberi dampak ke klub yang mereka idolakan.

Sanksi itu lantas memancing amarah dari model OnlyFans, Sophie Rose, Astrid Wett, dan Ally Rhodes. Merasa tidak puas mereka pun vokal menyuarakan kritik keras terhadap pemerintah.

"Sayang sekali kami para pendukung harus memikul akibat perang yang benar-benar di luar kendali kami. Pemilik kami/kami penggemar jelas tidak menyetujui  invasi. Pekerjaan Inggris juga akan hilang dalam jangka pendek/panjang," tweet Rose yang rutin berfoto di Stamford Bridge, dikutip Daily Mail.

Dalam sanksi terbaru, The Blues diizinkan untuk beroperasi di bawah lisensi khusus dari pemerintah Inggris. Itu artinya mereka dapat terus bermain seperti biasanya dan menyelesaikan musim ini.

Akan tetapi, mereka justru dilarang membeli atau menjual pemain, memperpanjang kontrak, menjual merchandise klub dan tiket kepada penggemar.

"Sanksi atau tidak ada sanksi, London tetap ada dan selamanya akan biru. Ada agenda melawan Chelsea. Selalu ada, akan selalu ada," kicau Ally merujuk ke kutipan terkenal eks pelatih Chelsea Jose Mourinho yang pada 2014 lalu menyebut ada agenda melawan Chelsea akibat timnya tidak berikan penalti melawan Southampton.

Model OnlyFans Astrid Wett juga senada dengan Ally. Ia menilai bahwa benar ada agenda tersembunyi dari pemerintah untuk melawan Chelsea. "Jose Mourinho benar, ada kampanye melawan Chelsea FC," kicau Wett.

Chelsea mengeluarkan tanggapan terhadap sanksi pada Kamis sore waktu lokal. Dalam tanggapan itu The Blues mengkonfirmasi kesanggupan mereka untuk menggelar pertandingan tim dan putri melawan Norwich dan West Ham pada malam yang sama.

Dalam pertandingan tersebut tim putra Chelsea berhasil membawa pulang tiga angka setelah menekuk Norwich dengan skor, 3-1. Kemenangan juga berhasil dikantongi tim putri setelah menekuk The Hammers 4-1 Victoria Road.

Chelsea sekarang sedang berusaha menemukan pembeli yang tepat. Taipan Turki Muhsin Bayrak disebut-sebut menjadi pembeli potensial dan sudah bertemu dengan Abramovich beberapa hari lalu.