Dapat Kontrak Harga Pandemi COVID-19, Ini Alasan Pelatih asal Brasil Pilih Arema FC
Pelatih baru Arema FC, Carlos Oliviera. (Dok. liga Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Arema FC akhirnya memperkenalkan pelatih anyar mereka. Dia adalah pria asal Brasil, Carlos Carvalho De Oliveira. Arema memperkenalkannya secara virtual, Kamis, 17 September.

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, Carlos Oliviera digaet dengan kontrak pandemi COVID-19. Artinya, nilai kontrak disesuaikan dengan kondisi saat ini. Ternyata, mantan pelatih Becamex Binh Duong ini tak keberatan.

Carlos Oliviera mengatakan, Aremania - fans Arema FC - menjadi alasannya mau menerima pinangan manajemen Singo Edan. Dia mengungkapkan, banyak Aremania yang mengirimkan pesan kepadanya melalui media sosial. Dia juga kepincut dengan fanatisme Aremania dari video yang pernah dilihatnya.

“Saya lebih senang juga di sini karena di Arema, suporternya luar biasa. Sangat banyak, antusias, dan membuat saya termotivasi untuk membawa Arema lebih berprestasi," kata Carlos Oliviera dalam laman resmi Liga Indonesia.

 

Pelatih berusia 59 tahun itu menambahkan, keseriusan manajemen Arema FC dalam mengejar tanda tangannya juga ada andil dalam keputusan ini. Dia menyatakan siap bekerja sama dengan semua pihak. Termasuk para asisten pelatih dan pemain.

 "Saya ingin semua berjalan bagus dan baik. Saya siap berikan yang terbaik karena semua di sini mendukung saya," tuturnya.

Carlos Oliviera menyatakan, sudah mulai mempersiapkan diri untuk memimpin latihan tim. Dia tentu sangat berharap dukungan suporter Arema FC yang memang dikenal militan.