Kesalnya Pelatih AC Milan Hanya Imbang Lawan Inter: Kami Seharusnya Menang!
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli seusai laga kontra Inter (Twitter.com/@acmilan)

Bagikan:


JAKARTA - Laga AC Milan versus Inter Milan di leg pertama semifinal Copa Italia berakhir imbang tanpa gol. Hasil pertandingan yang berlangsung Rabu, 2 Maret dini hari WIB, itu membuat pelatih Milan, Stefano Pioli, kesal.

Bagi Pioli anak asuhnya layak menang dalam laga bertajuk Derbi della Madoninna itu. Pasalnya, I Rossineri dianggap punya peluang lebih banyak ketimbang rival sekota mereka.

“Milan bermain bagus dan pantas mendapatkan sesuatu yang lebih. Saya masih berpikir kami pantas menang malam ini,” kata Pioli dilansir dari Football Italia.

Secara keseluruhan, Pioli menyebut timnya sudah bermain agresif dan energik di pertandingan kontra Inter. Itu sebabnya Pioli sangat kecewa karena tak bisa membawa timnya memenangi pertandingan.

Pioli mengakui kekurangan Milan di laga ini adalah karena timnya kurang dalam penyelesaian akhir.

“Kami memiliki peluang, kami tidak bisa memikirkan memiliki enam atau tujuh peluang emas saat melawan tim seperti Inter. Namun, kami memang hanya menyebabkan masalah bagi mereka dan harus lebih tepat di penyelesaian akhir saat melawan Napoli,” jelasnya.

Meski demikian, Pioli mengaku puas dengan performa timnya. Dia menilai permainan Milan telah mengalami kemajuan selama dua setengah tahun terakhir.

“Saya sangat menyukai penampilan tim dan kami harus mendapatkan kepercayaan diri lebih dari itu, karena kami adalah tim yang berada di level ini,” ujarnya.

Setelah laga ini AC Milan akan kembali dihadapkan dengan laga berat, yakni menghadapi Napoli di kompetisi Liga italia. Pioli mengaku, kini hanya fokus ke pertandingan tersebut.