Jelang Atletico Vs MU, Joao Felix: Bertanding di Liga Champions Selalu Jadi Tantangan Indah untuk Karier Pemain
Joao Felix (Twitter @atletienglish)

Bagikan:

JAKARTA - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix mengatakan pertandingan melawan Manchester United akan jadi laga yang bagus untuk Los Colchoneros. Kedua tim  akan berhadapan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu malam waktu setempat.

Felix mengatakan, dari semua tim yang ada di Liga Champions, menghadapi Manchester United adalah laga yang hebat dan mereka sangat termotivasi menatap pertandingan ini.

"Ini adalah pertandingan yang bagus untuk kami, dari semua tim, kami memainkan pertandingan hebat jadi saya dan seluruh tim termotivasi untuk laga Rabu nanti. Ya, kami sangat baik, sangat bersatu, kami bekerja dengan bagus, kami melakukan hal dengan baik dan kami bisa untuk mendapatkan kemenangan," jelas Felix dikutip dari Antara, Rabu, 23 Februari.

Menurutnya, pada pertandingan ini skuad Atletico Madrid harus menunjukkan mentalitas dan sikap yang sama dengan apa yang mereka lakukan pada pertandingan sebelum-sebelumnya.

Felix menjelaskan, jika mereka mampu melakukan itu dan semua orang mengeluarkan kualitas mereka serta memainkan permainan yang bagus, bukan tidak mungkin Atletico Madrid dapat mengalahkan Manchester United di leg pertama nanti.

"Kami harus melanjutkan dengan mentalitas dan sikap yang sama. Jika sikap bagus, jika semua orang mengeluarkan kualitasnya tim bisa mencapai puncak, jadi kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang bagus jadi kami bisa memenangkan pertandingan pertama dan lalu sisanya akan mengikuti," terang Felix.

Pemain asal Portugal itu menjelaskan, bertanding di Liga Champions selalu menjadi tantangan yang indah untuk karier seorang pemain dan kembali menegaskan Atletico Madrid sangat termotivasi untuk menatap laga ini.

"Liga Champions selalu menjadi yang tantangan yang paling indah dalam karier seorang pemain, jadi kami sangat termotivasi, dengan fans kami, ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk disaksikan dan dimainkan," tutup Felix.