Liverpool Masih Terlibat di 4 Kompetisi, Jurgen Klopp Minta Anak Asuhannya Fokus Hadapi Leeds
Jurgen Klopp (Twitter @lfc)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan timnya akan lebih fokus untuk menghadapi partai tunda pekan ke-19 melawan Leeds United di Stadion Anfield, Rabu malam waktu setempat dibanding final Piala Liga Inggris melawan Chelsea.

Dikutip Antara dari Sky Sports, Selasa, Klopp mengatakan pertandingan melawan Leeds United adalah laga penting dan diharapkan anak asuhnya bisa mendengarkan apa yang dia katakan.

"Saya berharap anak-anak mendengarkan apa yang saya katakan bahwa pertandingan selanjutnya (vs Leeds) tentu saja pertandingan penting," jelas Klopp.

Klopp menjelaskan saat ini Liverpool masih mengikuti empat kompetisi dan hal ini tidak pernah terjadi selama ia menjadi pelatih The Reds, ia mengakui menikmati hal ini.

Dirinya lanjut berharap Liverpool bisa terus melaju di semua kompetisi ini karena mereka akan memainkan banyak pertandingan. Hal itu  tentunya jadi sesuatu yang sangat mereka sukai.

"Kami tidak pernah memiliki ini sebelumnya, kami berada di empat kompetisi. Ini tentu saja luar biasa dan kami sangat menikmati ini. Semoga ini terus berlanjut karena itu berarti kami bisa memainkan banyak pertandingan sepak bola. Itu apa yang kami sangat cintai," ungkap Klopp.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengaku keterlibatan mereka di empat kompetisi ini tidak mudah karena pada pertandingan sebelumnya melawan Norwich di Liga Inggris, Liverpool harus melakukan tujuh pergantian pemain.

Livverpool tengah dihadapkan oleh jadwal padat setelah pada akhir pekan lalu menghadapi Norwich dan pada Rabu besok melakoni laga melawan Leeds United.

Selanjutnya di akhir pekan, The Reds akan menghadapi partai final Piala Liga Inggris menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, London, Minggu sore waktu setempat.