Kocak, Pebalap Enea Bastianini Disambut Kelelewar Begitu Tiba di Kamar Hotel Sirkuit Mandalika
Pebalap Enea Bastianini (INSTAGRAM @bestia23)

Bagikan:

JAKARTA — Ada cerita kocak saat pebalap Gresini Racing Ducati Enea Bastianini tiba di Lombok untuk persiapan tes pramusim MotoGP 2022. Kedatangannya disambut seekor kelelawar di dalam kamar hotel.

Hal yang mungkin tidak lazim bagi pebalap Italia itu kemudian diabadikan dengan kamera telepon pintar dan langsung mengunggahnya di Instastory. Kelelawar kecil itu terlihat terjebak di dalam kamar dan terbang memutar.

Seorang petugas hotel terlihat berusaha menghalau binatang kecil itu.

"Saya tiba di Indonesia dan langsung menemukan kelelawar di kamar saya," tulis Bastianini menyertai unggahannya.

Dalam unggahan lainnya, Bastianini terlihat mengitari tempat penginapannya yang berkonsep rumah pantai dengan atap-atap dari ilalang. Halaman yang asri dipenuhi pepohonan pun ia abadikan.

Petugas hotel terlihat berusaha menghalau kelelawar di kamar Bastianini (Instagram @bestia23)

Pebalap 24 tahun tersebut tampaknya sangat terkesan dengan pemandangan di sekitar tempat ia menginap. Ini terlihat dari tulisan singkat yang ia sertakan dalam video tersebut.

"Terlalu bagus," tulisnya.

Bastianini termasuk salah satu dari beberapa pebalap yang langsung membagikan momen mereka setelah tiba di Lombok. Tidak ketinggalan kakak beradik Marc Marquez dan Alex Marquez juga langsung mengunggah aktivitas mereka di sana.

Bastianini menatap tes MotoGP Mandalika dengan kepercayaan diri yang bagus. Ia datang setelah mampu merajai hari kedua tes MotoGP di Sepang dan juga memecahkan rekor lap.

Tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika saat ini langsung menjadi buah bibir di media sosial. Kedatangan kru dan pebalap di Lombok kini menjadi trending di media sosial Twitter.

Sebagian kru dan pebalap sekarang sudah berada di Lombok dan sedang menjalani karantina 1 x 24 jam. Sebanyak 500 orang datang pada Senin, 7 Februari kemarin dengan dua charter flight dari Malaysia.

Mereka datang selepas dua hari menjalani tes MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang pada 5 dan 6 Februari kemarin. Sekarang mereka bersiap untuk tes berikutnya di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari nanti.

Setidaknya ada 24 hotel yang disiapkan untuk kru dan pebalap di kawasan Mandalika. Sementara itu, ada satu hotel lainnya berada di Senggigi Lombok Barat.