Buka Seri Keempat Liga 1 Lawan Persita, Persija Targetkan <i>Clean Sheet</i>
Persija Jakarta (Twitter.com/@persija_jkt)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta akan melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Persita pada laga pembuka seri keempat.

Jelang laga yang akan berlangsung pada Rabu, 26 Januari di Stadion I Watan Dipta, Bali, Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan matang dan juga memasang target clean sheet.

“Kondisi tim baik-baik saja. Tidak ada masalah setelah ada pergantian pelatih. Tim saat ini tetap kondusif dalam mempersiapkan pertandingan terdekat,” ucap Maman Abdurahman dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Maman juga menegaskan bahwa barisan pemain belakang Persija kini sudah semakin siap dalam mengawal gawang Andritany Ardhiyasa.

Hal ini jadi perhatian khusus karena dalam tiga laga terakhir gawang Persija rutin kebobolan. Dengan pemain belakang yang makin kuat, target clean sheet pun dipasang Macan Kemayoran untuk laga kontra Persita nanti.

"Pelatih pun sudah mengevaluasi kami sebagai pemain belakang bahwa kerja harus secara tim, tidak secara individu," bebernya.

"Sebagai pemain belakang saya dan teman-teman harus lebih baik lagi dalam mengorganisasi lini pertahanan, jika sudah baik target clean sheet yang kita terapkan pasti bisa tercapai," jelas Maman lagi.

Sejauh ini Persija dinilai masih tampil inkonsisten. Hingga putaran kedua, Marco Simic dkk masih tertahan di peringkat ke-8 di klasemen sementara dengan raihan 29 poin.