Klasemen Sementara Liga 1 2022/2023: MU dan Persikabo Masih di Puncak, Klub Putra Presiden Jokowi Kian Terbenam
Klub Liga 1, Madura United. memuncaki klasemen sementara. (Foto: Dok. Liga Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Madura United (MU) dan Persikabo 1973 bertahan di puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Meski gagal meraih kemenangan di pekan keempat, kedua klub masih belum tergeser dari posisi atas.

MU masih memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 10 poin. Tambahan satu poin didapat setelah menahan imbang 2-2 tuan rumah Persebaya Surabaya, Minggu, 14 Agustus 2022.

Mereka dibuntuti Persikabo yang ada di posisi kedua dengan torehan poin yang sama. Seperti MU, Persikabo juga meraih satu poin di pekan keempat setelah imbang 1-1 lawan Persija Jakarta.

Sementara itu, Persis Solo kian terbenam di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Tim milik putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, tersebut belum juga memetik satu poin pun.

Pada pekan keempat ini, Persis harus mengakui keunggulan Persita Tangerang dengan skor 1-2. Padahal, tim asuhan Jacksen F Tiago itu bertindak sebagai ruan rumah.

Sementara bagi Persita, tambahan tiga poin ini mengantarkan mereka di posisi keempat dengan sembilan poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Borneo FC yang ada di posisi ketiga.

Namun, posisi Persita di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 masih bisa digeser PSM Makassar yang ada di posisi kelima dengan tujuh poin. Pasalnya, PSM baru akan memainkan laga pekan keempat melawan Rans Nusantara FC pada hari ini, Senin, 15 Agustus sore.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)