Jumpa Australia di Laga Perdana Piala Asia Wanita 2022, Zahra Musdalifa Pasang Target Pribadi
Zahra Musdalifa (Ulfa Gusti/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Winger timnas putri indonesia, Zahra Musdalifa menyatakan siap membantu Skuat Garuda Pertiwi berjuang di Piala Asia Wanita 2022 di India.

Bahkan, jelang laga yang akan berlangsung pada 21 Januari sampai 6 Februari itu, ia memasang target pribadi.

Melihat bagaimana progres rekan-rekannya, Zahra tak canggung mematok target timnas putri indonesia bisa masuk dalam tiga besar di Grup.

"Kesempatan ini (masuk Piala Asia Wanita 2022) kesempatan yang wow buat sepak bola Indonesia, pasti akan jadi motivasi besar dan target saya adalah kita bisa masuk tiga besar di fase grup itu sudah bagus banget," kata Zahra ditemui usai laga uji coba di Stadion Madya, Kamis, 13 Januari.

Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Australia, Filipina dan Thailand. Di laga perdana 21 Januari Zahra dkk akan menghadapi Australia. 

Jika melihat ranking FIFA, Australia jauh di atas Indonesia. Tapi, itu bukan masalah bagi Zahra. Alih-alih ciut nyali, ia malah pasang target pribadi.

"(Target) gol ada pastinya, tapi tidak terpatok angka yang penting bisa mencetak gol ke gawang Australia. Tidak perduli berapapun hasil yang penting aku bisa cetak gol untuk catatan pribadi aja," jelas Zahra.