Diego Simeone Puji Intensitas Atletico Madrid Saat Tumbangkan Rayo Majadohanda
Atletico Madrid (Twitter @atleti)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memuji intensitas timnya saat menjamu Rayo Majadohanda dalam laga babak 32 besar Copa del Rey, Jumat dini hari.

Atletico berhasil membenamkan lawannya dengan skor 5-0. Kemenangan di Stadion Wanda Metropolitano itu membawa Los Rojiblancos lolos ke babak 16 besar.

Simeone mengatakan, ia selalu menempatkan pemain terbaik untuk memenangkan pertandingan. Pada laga tersebut, Simeone juga menilai 11 pemain yang dimainkan adalah yang terbaik sehingga mampu mencapai target lolos ke babak berikutnya.

“Bermain dengan cara ini telah membantu kami untuk berada di babak berikutnya kompetisi di mana kami akan bertemu rival-rival hebat seperti yang telah kita lihat hari ini,” ujarnya usai pertandingan, dilansir dari Mundo Deportivo.

Lebih lanjut, sang pelatih juga mengungkap banyak keinginan yang dicapai saat memasuki tahun 2022. Namun ia mengakui yang tersulit adalah menjaga konsistensi permainan Atletico di La Liga.

“Mencapai konsistensi di Liga adalah hal yang paling sulit dan itulah yang kami lakukan. Kami harus mencoba,” kata Simeone menambahkan.

Terlepas dari kegembiraan yang dirasakan Simeone, ia harus menerima kenyataan Antoine Griezmann mengalami cedera lagi. Menurutnya, dokter akan memberitahu perkembangan lebih lanjut cedera pemain timnas Prancis itu.

Situasi ini jadi pukulan telak untuk tim, sebab Simeone telah menganggap Griezmann sebagai pemain sangat penting bagi tim. Namun ia berharap Griezmann segera kembali ke lapangan untuk menambah ketajaman lini depan Los Rojiblancos.