Prediksi Vannes Vs PSG, Upaya <i>Les Parisiens</i> Lanjutkan Dominasi di Piala Prancis
Jelang Vannes Vs PSG (Twitter @PSG_inside)

Bagikan:

JAKARTA - Duel antartim di Piala Perancis 2021/2022 akan segera berlanjut pada Selasa, 4 Januari dini hari WIB. Di babak penyisihan grup, giliran Vannes yang akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Laga Stadion de la Rabine itu akan dimanfaatkan PSG untuk melanjutkan dominasi mereka di kompetisi ini. Sebab, tim asuhan Mauricio Pochettino itu tercatat sebagai juara bertahan dan pemegang rekor setelah menangi gelar sebanyak 14 kali.

PSG sendiri lolos ke babak penyisihan grup setelah menang 3-0 atas Feignies melalui brace Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

Meski punya dominasi apik di kompetisi ini, jalan PSG untuk melanjutkan babak penyisihan tak serta merta bakal mulus. Pasalnya, menjelang pertemuan dengan Vannes, mereka minus sejumlah pemain penting.

Neymar, Layvin Kurzawa, Juan Bernat dan Julian Draxler dipastikan tidak tampil di laga ini lantaran mengalami cedera. Sementara Sergio Ramos juga tak bisa berkontribusi karena tengah diskors setelah menerima kartu merah melawan Lorient.

Belum lagi, Lionel Messi terkonfirmasi positif COVID-19 usai mengikuti pesta tanpa masker di Argentina.

Di sisi lain, Vannes akan menjamu PSG dengan cukup percaya diri usai mengantongi dua kemenangan beruntun di kompetisi ini. Mereka lebih dulu mengalahkan US St. Philbert de Grandlieu 2-0 sebelum mendepak PD Ergue Gaberic 2-1 di laga terakhir.

Vannes berhasil lolos ke babak penyisihan grup Piala Prancis untuk pertama kalinya setelah lebih dari satu dekade. Kesempatan ini jelas akan dimanfaatkan mereka untuk membuat hasil yang lebih baik lagi.

Untuk kelengkapan skuat, mereka juga unggul karena sejauh ini para pemainnya aman dari cedera sehingga semua dipastikan bisa jadi opsi Pierre Talmont untuk turun ke lapangan.