Lupakan PSG Vs Reims, <i>Les Parisiens</i> Fokus Final Piala Prancis
Paris Saint-Germain (Twitter @PSG_English)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain akan menghadapi AS Monaco di final Coupe de France 2021 pada Kamis dini hari mendatang. Menjelang laga ini, kedua tim menampilkan performa menjanjikan di Ligue 1.

Manajer asal Argentina Maurico Pochettino berpeluang merebut trofi keduanya bersama PSG. Bekas pelatih Tottenham Hotspur sebelumnya sukses membawa timnya meraih kemenangan penting atas Olympique de Marseille di final Trophee des Champions.

Seperti yang dirinci setelah kemenangan penting 4-0 PSG di Ligue 1 melawan Reims (melalui Le Parisien), Pochettino dan pasukannya telah mempersiapkan dengan baik untuk final kedua mereka musim ini.

"Kami dalam bentuk terbaik," kata Pochettino dilansir dari PSG Talk, Selasa, 18 Mei. 

"Kami memiliki motivasi dan keinginan untuk memenangkan Piala Prancis ini demi kebaikan klub," lanjut dia.

Pochettino belum pernah memenangkan final piala domestik dalam kariernya sebagai manajer. Pemain Argentina itu memiliki banyak peluang untuk memenangkan trofi seperti itu bersama Tottenham tetapi selalu gagal.

Sekarang, pria yang semasa bermain pernah memperkuat PSG dan Espanyol itu tidak hanya ingin memenangkan trofi piala domestik yang telah lama ditunggu-tunggu tetapi juga akhirnya meraih kemenangan melawan AS Monaco musim ini.