Kesepakatan Temui Jalan Buntu, Canelo Alvarez Dituding Takut Lawan David Benavidez
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Saul 'Canelo' Alvarez mengincar gelar kelas penjelajah WBC. Gayung bersambut, pemegang sabuk divisi tersebut, David Benavidez tertarik untuk bertarung.

Tim Benavidez juga berusaha untuk membuat kesepakatan tersebut berhasil. Tetapi negosiasi dengan kubu Canelo dilaporkan menemui jalan buntu.

Jose Benavidez, ayah David, menuding Canelo dan timnya takut dengan menyebut bahwa kesepakatan pertarungan itu masih belum disepakati.

"Mereka bilang David tidak membawa apapun ke meja, jadi apa artinya itu? Mereka berlari dan mereka takut melawan David Benavidez," kata Jose dikutip dari MARCA, Jumat, 31 Desember.

"Ini adalah pertarungan yang berbahaya bagi mereka dan mereka tidak mau menerima tantangan ini. Mereka cari-cari alasan."

Jose juga mengkritik keputusan Canelo yang ingin menghadapi Ilunga Makabu di kelas penjelajah. Dia mengatakan, hal tersebut tidak akan menambah kesuksesan besar bagi petinju Meksiko itu.

"Melawan David bakal jadi duel hebat. Tidak ada yang tahu bocah Afrika (Makabu) itu. Apakah saya tertarik melihat pertarungan itu? Tidak. Ada banyak orang yang tidak ingin melihat pertarungan itu," tambahnya.

“Mengapa (tim Canelo) bertarung di kelas penjelajah dan tidak bertarung di 168? Apakah menurut Anda lebih baik melawan Makabu daripada melawan David? Kami nomor satu, dan dia tidak ingin bertarung. Saya tidak mengerti."