Kata Presiden Persija soal Perpisahan Klub dengan Yann Motta: Bukan Keputusan Mudah
Yann Motta (Instagram @y_mottaoficial04)

Bagikan:

JAKARTA - Persija Jakarta resmi menyampaikan salam perpisahan kepada salah satu pilar asingnya menjelang paruh kedua musim kompetisi Liga 1 2021/2022. Pemain yang dilepas Macan Kemayoran itu adalah Yann Motta.

Kabar perpisahan ini disampaikan Persija lewat laman Instagram resmi mereka pada Kamis, 23 Desember. Dalam unggahan itu, Mohammad Prapanca juga turut menyampaikan apresiasi.

Presiden Persija itu juga mengakui bukan keputusan mudah untuk berpisah dengan Yan Motta. Tapi, Prapanca kemudian berterima kasih atas sumbangsih yang diberikan Motta kepada Macan Kemayoran selama ini.

"Bukan keputusan yang mudah dan ini murni karena keputusan tim," kata prapanca dalam keterangannya.

"Saya mewakili tim ingin mengucapkan terima kasih kepada Yann Motta atas baktinya selama berseragam Macan Kemayoran," lanjutnya.

Mengenang kebersamaan dengan Motta, Prapanca juga mengakui bek asal Brasil itu sejatinya adalah pemain dengan performa bagus. Maka dari itu, Prapanca juga berharap setelah ini Motta bisa sukses di klub barunya.

"Yann (Motta) adalah pemain yang bagus dan pribadi yang luar biasa. Semoga sukses di klub berikutnya," kata Prapanca lagi, di Instagram Persija.

Ungkapan perpisahan kepada Motta yang dibagikan Persija di akun Instagram-nya ini mendapat beragam tanggapan dari netizen dan juga pemain Persija lainnya. Mereka juga turut medoakan kesuksesan Motta.

"Semoga berhasil di tempat barumu," kata Rohit Chand.

"Sampai berjumpa kembali, semoga sukses selalu sobat," kata Otavio Dutra.

"Doa terbaik untuk karirmu semoga sukses selalu," balas Renan Silva yang juga eks pemain Persija.