Piotr Zielinski Usai Napoli Kalahkan Milan: Kami akan Berjuang Sampai Akhir untuk Scudetto
Piotr Zielinski (Twitter @en_sscnapoli)

Bagikan:

JAKARTA - Napoli mengalahkan Milan di San Siro dengan skor 1-0 pada Minggu malam waktu setempat. Piotr Zielinski menyebut, Napoli membuktikan bahwa mereka akan 'berjuang untuk Scudetto sampai akhir'.

Partenopei mendapat kemenangan berkat sundulan Eljif Elmas yang menyambut tendangan sudut Zielinski ke tiang dekat.

Franck Kessie sesungguhnya mencetak gol penyeimbang di menit akhir, tetapi dianulir menyusul tinjauan VAR di lapangan, karena posisi offside Olivier Giroud dianggap aktif.

“Kami menderita menjelang akhir, tetapi saya senang kami membuktikan karakter kami dan menang di stadion yang sulit. Kami sangat senang," kata Zielinski kepada DAZN.

Hasil ini membuat Partenopei menyalip Milan di tempat kedua dan langsung kembali ke perebutan Scudetto. Dengan demikian, secara otomatis menobatkan Inter sebagai Juara Musim Dingin.

“Kami di atas sana dan kami akan berjuang sampai akhir untuk Scudetto. Itu adalah kemenangan penting yang dapat mendorong kami untuk maju, karena meskipun kehilangan begitu banyak pemain, kami masih membuktikan bahwa kami dapat menantang siapa pun dan merupakan tim yang hebat.”

Zielinski membuat comeback-nya setelah mengalami kesulitan bernapas dalam laga kandang kontra Empoli yang berkahir dengan kekalahan Partenopei pekan lalu.

Tes menunjukkan tidak ada masalah dan dia dinyatakan fit untuk bermain.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya sedikit batuk, tetapi tidak ada masalah hari ini. Saya senang bisa membantu tim dan pelatih meminta kami memberikan segalanya.”

Dengan absennya Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly, Zielinski juga mengenakan ban kapten malam tadi.

“Ini adalah kehormatan besar, saya sangat bangga mewakili klub hebat ini sebagai kapten,” pungkas dia.