Sebut Serie A Liga Transisi, Direktur Inter Tak Permasalahkan Jika Icardi Pindah ke Juventus
Mauro Icardi (Instagram @mauroicardi)

Bagikan:

JAKARTA - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta menegaskan dia akan 'menyambut' striker PSG Mauro Icardi pindah ke rival Serie A mereka, Juventus.

Penyerang tengah berusia 28 tahun itu dijual ke Paris Saint-Germain pada 2019 dengan klausul yang membatasi potensinya kembali ke Italia, justru karena mereka takut dia mencoba merekayasa kepindahan ke Turin.

Sekarang skenario itu bisa terjadi dengan kemungkinan pinjaman atau transfer berbiaya rendah pada jendela transfer Januari.

“Saat ini, Serie A bukan Eldorado seperti pada 1990-an, jadi ini lebih merupakan liga transisi di mana kita sering melihat pemain berkualitas pindah,” kata Marotta kepada program RAI Sport 90 Minuto.

“Dengan pemikiran itu, wajar jika kami menyambut kembalinya pemain penting ke Serie A. Namun, bukan wewenang saya untuk mengomentari Icardi, karena dia bukan lagi salah satu pemain kami dan kami sangat senang dengannya para pemain depan kami.

"Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa pemain berkualitas diterima kembali di Italia dan semua sepak bola Italia akan mendapat manfaat dari itu."

Icardi terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2024, tetapi hanya berhasil mencetak tiga gol dalam 18 penampilan kompetitif sejauh musim ini.

Adapun saat berseragam Inter, pemain internasional Argentina itu mencetak 124 gol dalam 219 pertandingan.