Bos Formula E Alejandro Agag Positif COVID-19
Bos Formula E, Alejandro Agag (Instagram @alejandroextremee)

Bagikan:

JAKARTA - Pendiri sekaligus presiden seri balap mobil Formula E Alejandro Agag, diketahui positif terinfeksi COVID-19. Hal itu diumumkan melalui akun instagram pribadinya, setelah seri balapan E-Prix di Berlin.

Dikutip dari Antara, pebisnis asal Spanyol itu terbukti positif terpapar virus corona setibanya di Berlin, Jerman untuk menghadiri seremoni sebelum dimulainya ajang balap mobil listrik tersebut.

"Sedih rasanya harus melewatkan balapan pertama Formula E. Saya hanya bisa menyaksikannya lewat jendela kamar hotel di Berlin," kata Agag dalam posting di Instagram, Kamis 6 Agustus.

Agag menjadi orang kedua yang diketahui positif COVID-19, setelah kembali digelarnya ajang Formula E. Sebelumnya Bos tim Mahindra yaitu Dibagh Gill, telah lebih dulu diketahui positif Covid-19 dalam laporan Formula E kepada FIA.

Sejatinya pada ajang balapan hari ini di Tempelhof, Berlin, Jerman, sebanyak  1.421 kru dan peserta telah mengikuti serangkaian tes pemeriksaan COVID-19. Ajang balapan juga berlangsung tanpa kehadiran penonton.