Egy Maulana dan Witan Sulaeman Sudah Gabung Latihan Bareng Timnas di Turki
Sumber foto: Instagram/@witansulaiman_

Bagikan:

JAKARTA - Dua pemain Timnas, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah dipastikan bergabung dengan tim di Turki untuk pemusatan latihan. Keduanya memang tak ikut rombongan saat pelepasan pada Kamis, 10 November sore.

Egy yang saat ini bermain untuk FK Senica dan Witan yang bermain untuk Lechia Gdansk tak berangkat serentak. Keduanya menyusul Timnas langsung ke Turki.

"Dua pemain yang sedang berkarir di klub Eropa yakni Egy Maulana dan Witan Sulaeman juga sudah bergabung di Antalya, Turki," tulis pernyataan PSSI dalam rilisnya.

Tak cuma mengabarkan kehadiran Egy dan Witan dalam skuat, PSSI juga mengabarkan bahwa mereka tak menyertakan Syahrian Abimanyu. Hal itu karena sang pemain masih dalam pemulihan pasca cedera.

"Namun, salah satu pemain yakni Syahrian Abimanyu yang merupakan gelandang dari Johor Darul Ta'zim batal berangkat ke Turki karena mengalami cedera hamstring," sambung pernyataan tersebut.

Dengan bergabungnya Egy dan Witan, itu berarti Skuad Garuda hanya tinggal menunggu satu nama lain untuk bergabung, yaitu Ryuji Utomo yang tengah membela Penang FC.

Rombongan Timnas diketahui sudah tiba di Turki pada Jumat 10.45 waktu setempat dan langsung menggelar latihan pada sore harinya. Selama melaksanakan pemusatan latihan di Antalya, Turki, tim asuhan Shin Tae-yong menginap di Limak Arcadia Sport dan tetap menaati protokol kesehatan dengan baik.

Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki sebagai persiapan jelang Piala AFF 2020. Selain berlatih, mereka juga bakal menjalankan uji coba internasional melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).