Militao Siap Gantikan Ramos dalam Laga Madrid Kontra City
Eder Militao (Instagram @edermilitaooficial13)

Bagikan:

JAKARTA - Militao meyakini dirinya bisa memainkan peran kunci sebagai pengganti Sergio Ramos. Militao akan menggantikan kapten Real Madrid dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester City.

Ramos harus menjalani hukuman kartu merah di Stadion Etihad pada 7 Agustus. Sementara tim Zinedine Zidane bertujuan untuk membalikkan kekalahan 1-2 di leg pertama di Santiago Bernabeu.

Militao telah mengalami musim yang campur aduk pada musim pertama di ibu kota Spanyol. Namun, mantan bek tengah Porto mengatakan dalam wawancara eksklusif dengan Diario AS dirinya siap menghadapi tantangan di depan.

"Pertandingan ini adalah kesempatan bagus untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, dan itu bisa saya andalkan dalam pertandingan-pertandingan penting," katanya dilansir dari Football Espana, Senin, 3 Agustus.

“Ramos tidak akan bermain, dan saya akan memberikan segalanya jika saya terpilih," lanjut Militao.

"Saya bekerja keras dalam latihan, dan saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik."

Ramos memang absen dari pertandingan ini, namun, sesuai laporan dari MARCA, dia akan melakukan perjalanan ke Manchester bersama anggota skuat lainnya.

Kekhawatiran utama Zidane dalam hal cedera menjelang pertandingan melawan tim Pep Guardiola hanya ada pada diri bek kiri veteran Marcelo.

Full back berpengalaman ini masih berjuang melawan cedera pahanya dan akan digantikan Ferland Mendy. Bek Prancis akan berdampingan mengawal lini belakang Los Blancos bersama Raphael Varane, Dani Carvajal, dan tentunya Militao jika dimainkan.