Menanti Kejutan dari Celta vs Barcelona Malam Ini
Barcelona (Foto: IG @fcbarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-13 La Liga akan mempertemukan Celta Vigo vs Barcelona. Pertandingan di Balaidos ini dijadwalkan kick-off Sabtu, 6 November, 22:15 WIB.

Barcelona hanya bermain imbang 2-2 dengan Deportivo Alaves di Camp Nou. Satu gol Memphis Depay tak cukup untuk memberi Barcelona poin penuh. Barcelona juga kehilangan Gerard Pique dan Sergio Aguero di laga tersebut.

Di Liga Champions tengah pekan kemarin, Barcelona menang 1-0 lewat gol tunggal Ansu Fati. Barcelona sukses menjaga peluang untuk lolos dari grup mereka, dan peningkatan performa yang ditunjukkan juga bisa menjadi modal untuk lawatan ke Balaidos nanti.

Celta sendiri kondisinya tak lebih baik daripada Barcelona. Celta hanya menang sekali dalam lima terakhirnya. Celta bahkan selalu gagal mencetak gol dalam dua yang terkini, yakni ketika kalah 0-2 menjamu Real Sociedad dan imbang 0-0 di kandang Rayo Vallecano - tim yang dua pekan lalu membuat Koeman kehilangan pekerjaannya di Barcelona.

Kedua pelatih, Sergi Barjuan dan Eduardo Coudet belum pernah bertemu sebelumnya. Coudet baru bertemu Barcelona sekali, yakni musim lalu dan dia berhasil menang 2-1. Barjuan penah bertemu Celta Vigo sekali saat melatih Almeria pada 2014, laga berakhir imbang 2-2.

Pola permainan Celta vs Barcelona layak dinanti malam ini. Apalagi di laga ini, pemain andalan mereka Santi Mina harus absen karena cedera. Tapi mereka mungkin bisa membuat kejutan di laga ini jika melihat performa Barcelona membaik.