Persija Jakarta Hanya Bisa Bermain Imbang dengan Barito Putera 1-1
Pertandingan Persija (Foto: IG @persija)

Bagikan:

JAKARTA - Tim Persija Jakarta bermain imbang melawan Barito Putera 1-1. Tim kesayangan Jakmania ini menghadapi Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-11 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat, 5 November.

Pada pertandingan yang dipimpin wasit Dwi Purba Adi Wicaksana tersebut, tim Barito Putra di bawah asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan pemain depan Aleksandar Rakic.

Sejak awal pertandingan, kedua tim mencoba bermain cepat dan tim Persija sebenarnya berpeluang menghasilkan gol lebih dulu tetapi tidak diselesaikan dengan baik.

 

Dikutip dari ANTARA, pada menit ke-14 justru pemain Barito menjebol gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa melalui kaki Rakic setelah memanfaatkan umpan Rafael Oliveira.

Setelah ketinggalan satu gol, anak asuh Angelo Alessio ini terus berusaha menekan pertahanan Barito Putera.

Perjuangan tim Persija akhirnya membuahkan gol dengan menyamakan kedudukan 1-1 melalui sundulan kepala Marko Simic pada menit ke-25. Simic berhasil menjebol gawang yang dijaga Adhitya Harlan setelah memanfaatkan tendangan bebas Rico Simanjuntak. Kedudukan 1-1 itu bertahan hingga turun minum.