Bagikan:

JAKARTA - Bennett A.K. yang kini masuk roster terbaru dari Passion Vibe, merilis single terbarunya bertajuk ‘Too Slow’. Ini sekaligus jadi karya pertama dari sang musisi di label tersebut, yang menandai era baru musiknya.

“Era baru Bennett A.K. akan dipenuhi dengan pertumbuhan dan hal-hal baru, area yang belum tersentuh akan tersentuh dengan bantuan seluruh tim dari Passion Vibebaik dari segi musik, video, dan lain-lain,” ujar Bennett A.K. dalam siaran tertulis.

Dalam liriknya, Bennett menyindir mereka yang memburu popularitas dengan cara tak baik. Di sisi lain lagu ini juga menggambarkan kepercayaan dirinya terhadap posisinya di industri musik, meski ia juga menekuni dunia bisnis.

“Sebenarnya lagu ini sudah jadi bahkan sebelum Bennett A.K. ada di bawah bendera Passion Vibe, namun saat didengarkan oleh Belanegara Abe, dia merasa lagu ini bisa lebih dikembangkan dan dimaksimalkan potensinya. Jadi, ini adalah hasil kolaborasi dari Bennett A.K. dan Belanegara Abe,” ungkapnya.

Bennett A.K. merasa bersyukur karena memiliki para pendukung yang sangat antusias dan mengapresiasi karya-karyanya selama ini.

“Mereka sudah lama menunggu, jadi inilah saatnya!” tuturnya. Selain itu, selepas merilis ‘Too Slow’ sebagai single, banyak sekali hal yang sudah disiapkan oleh Bennett A.K. walau dirinya masih belum bisa mengatakan apa saja yang Tengah dia persiapkan. Ia meyakinkan fans akan banyak kejutan yang disiapkan sehingga para penikmat musik di Indonesia tidak perlu menunggu terlalu lama.

“I’m sorry I kept y’all waiting long enough, I promise you will not be disappointed by what’s coming next,” janji Bennett A.K.