Bagikan:

JAKARTA - Sandrina merilis single terbaru berjudul Slow Respon. Lagu ini merupakan rilisan keempatnya di bawah naungan label musik Nagaswara.

Slow Respon berkisah tentang seseorang yang mulai diabaikan oleh kekasihnya. Lagu ini dibuat untuk dekat dengan pengalaman dari pasangan generasi Z yang sedang jatuh cinta.

Lagu ini mengisahkan momen sepasang manusia yang begitu hangat saat melakukan pendekatan, namun berubah menjadi dingin setelah berpacaran. Pesan dan telepon dari kekasih selalu dijawab dengan slow respon.

Pertanyaan pun muncul, apakah ada kebosanan di antara mereka atau ada orang ketiga di balik dinginnya hubungan tersebut.

Kental nuansa dancedhut, Slow Respon juga memuat unsur musik iringan Jaipongan. Hal ini dimaksudkan karena Sandrina sendiri dikenal sebagai pedangdut yang juga mahir dalam menari.

Abejo Santoso merupakan sosok dibalik penulisan single terbaru Sandrina. Sementara itu, aransemen musik dikerjakan oleh Donall Kinan Sammy.

Sementara itu, Slow Respon juga hadir lewat video klip. Berbeda dari konsep sebelumnya, Sandrina kali ini hadir dengan mengambil adegan tari Jaipong yang menjadi salah satu ciri khas Sandrina.

Wanita dengan nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra itu berharap single terbarunya bisa menjadi berkah dan disukai pecinta dancedhut di Indonesia.

“Harapanku semoga semua yang aku jalankan ini dapat sinergis dan dapat memberikan keberkahan. Dan untuk single terbaru aku ini, semoga disukai oleh semua lapisan masyarakat Indonesia,” kata Sandrina.

Sebagai informasi, Sandrina merupakan penyanyi muda berusia 22 tahun. Dia juga dikenal sebagai penari saat didapuk menjadi pemenang ajang Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB 3) pada 2013 lalu.