Bagikan:

JAKARTA - Label rekaman Passion Vibe memperkenalkan tiga artis yang akan melanjutkan karier bersama mereka, yaitu GBRAND, Bennett AK dan CLDGRAY. Ketiga musisi ini bersiap untuk meramaikan industri musik Indonesia dengan warna musik yang mereka usung.

GBRAND yang berasal dari Ambon merupakan penyanyi dengan mimpi besar yang menjadi modalnya untuk melakukan banyak hal. Perkenalannya dengan musik sudah lama, dia memulai kariernya sejak tahun 2009, dan bersiap untuk melahirkan karya-karya lain bersama label baru.

Kemudian, Bennett AK adalah seorang rapper yang sudah memulai kariernya sejak tahun 2019. Beberapa lagu terlahir dari tangannya, termasuk “J-Town Flow” yang mendapat 1,2 juta stream di Spotify.

Sementara, CLDGRAY adalah penyanyi versatile, yang mampu bernyanyi dalam banyak gaya dan genre musik. Namun, R&B dan soul menjadi kekuatan tersendiri yang jadi dasar bermusiknya.

GBRAND, Bennett AK dam CLDGRAY punya alasan sendiri ketika memutuskan bergabung dengan Passion Vibe. Bukan hanya untuk terus berkarya, mereka juga ingin belajar lebih jauh untuk mengembangkan musiknya.

“Semua mimpi dapat dicapai dengan memaksimalkan tiap produksi, terus konsisten dan jika kita mau sukses, kita harus jadi versi terbaik di bidangnya dengan cara tidak berhenti dan terus bereksplorasi serta terus belajar,” kata CLDGRAY dalam keterangannya, Senin, 1 Juli.

Dengan bergabungnya GBRAND, Bennett AK dam CLDGRAY, Yoga Nugroho selaku CEO dan Founder Passion Vibe menyampaikan harapan agar musik Indonesia terus mendapat dukungan penuh dari pendengarnya.

“Dengan bergabungnya ketiga nama tersebut di Passion Vibe, tentunya kami berencana melahirkan karya-karya musik hiphop, R&B dan soul yang keren, ramah di telinga pendengar, punya good vibe dan bisa diterima di semua kalangan usia,” pungkas Yoga Nugroho.