Ruth Garcia Tunjukkan Sisi Berani dan Seksi dalam <i>The Way You Move</i>
Ruth Garcia (Dok. Ruth Garcia)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru Ruth Garcia kembali dengan single anyar berjudul The Way You Move. Dalam lagu ini, Ruth menunjukkan sisi dirinya yang berani dan seksi dengan permainan beat yang catchy serta lirik playful.

Masih mengusung core musik utama Ruth yaitu R&B, The Way You Move berkisah tentang seorang wanita yang merayu pria dengan tujuan untuk meluluhkan hati pujaannya tersebut.

“Aku juga terlibat langsung dalam proses penulisan lagu dan cerita yang diangkat untuk lagu ini,” ungkap penyanyi yang mempunyai suara lembut dan menggemaskan ini dikutip dari keterangan resmi yang diterima meja redaksi.

“Cerita dari lagu ini juga diangkat dari pengalaman pribadi aku yang akhirnya coba aku terjemahkan ke dalam lagu bersama tim dari Passion Vibe,” lanjutnya.

Dalam lagu ini, Ruth juga dibantu oleh Kaleb J, Belanegara Abe, dan Abraham Edo dari Passion Vibe sebagai komposer sekaligus produser. Selain itu, ada juga Ayu Purnama Sari sebagai pengarah vokal, Ogi Lucas sebagai recording enginer, Herry Alexis sebagai vocal editor, mixing oleh Stevano di Sembunyi Studio dan mastering oleh Dimas Pradipta di Summit Studio.

Penulisan lagu ini sendiri, diceritakan Ruth, tidak memakan waktu lama yaitu hanya satu hari.

“Saat penulisan verse ketiga dengan lirik ‘Boy you’re such a cutie got me a sugar high taste like mcflurry’ itu, aku dapat inspirasinya waktu dapet kiriman es krim saat sedang di studio bareng team,” kisah penyanyi yang mengidolakan Ariana Grande ini.