Running Into You, Lagu Baru Belanegara Abe dan Ruth Garcia Tentang Hubungan yang Tak Sehat
Belanegara Abe dan Ruth Garcia (FotoL: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Belanegara Abe kembali duet dengan Ruth Garcia dalam single berjudul Running Into You. Lagu yang ditulis oleh Abe sendiri mengisahkan perjuangan seseorang untuk beranjak dan lepas dari sebuah hubungan yang tak lagi sehat.

Setelah sebelumnya menggandeng Rayi serta Kaleb J lewat lagu bernuansa romantis dan menyenangkan di Sumthin Bout Love, kali ini Abe membawa nuansa menggoda lewat Running Into You.

"Lagu ini terdengar sexy mungkin karena suara dari Ruth yang sangat berkarakter ya,” ujar Abe dalam siaran persnya, Kamis, 8 Desember.

Lewat lagu ini pun, Abe mengajak para pendengarnya agar tidak usah pusing dan memilih pergi jika berada dalam relasi yang toksik. “Jangan mau terjebak pada dilema kisah hubungan yang kurang baik,” pesannya.

Dengan memanfaatkan karakter suara dan ciri khas bermusik dari Ruth Garcia dan dirinya sendiri, Abe membawa nuansa baru dalam karyanya kali ini.

Sentuhan yang lebih segar dapat dirasakan dari unsur dance electronic yang diharapkan mampu menghibur penggemar musik di Tanah Air. Dalam proses produksi, Abe dibantu oleh Garcia Ruth serta Abraham Edo sebagai komposer dan juga recording engineer.

Ia juga dibantu oleh Kitut untuk mengisi synth serta keyboard, drum, hingga programming. Lalu untuk proses mixing diserahkan pada Reyner Ferdinand dan mastering dilakukan oleh Dimas Pradipta.