Bagikan:

JAKARTA - Setelah merilis single debut Mahkotaku pada Mei lalu, Andina Julie merilis single kedua berjudul Aku Ingin Jatuh Cinta.

Rilisan ini memantapkan posisi Andina Julie sebagai penyanyi pendatang baru setelah sukses di dunia modeling lewat ajang Miss Grand Indonesia 2022.

Single Aku Ingin Jatuh Cinta merupakan hasil kolaborasi Passion Vibe dengan Yayasan Dunia Mega Bintang, tempat Andina Julie bernaung.

Ivan Gunawan selaku founder Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus orang yang memperkenalkan Andina ke industri entertainment, merasa kerja sama dengan Passion Vibe adalah langkah tepat bagi Andina memulai kariernya sebagai penyanyi.

"Saya rasa Andina sekarang sudah berada di rumah yang tepat. Dia cinta dengan setiap apa yang dia lakukan," kata Ivan Gunawan saat jumpa pers virtual pada Selasa, 26 September.

Adapun, Aku Ingin Jatuh Cinta berkisah tentang curahan hati seorang wanita yang tetap bertahan mencintai pasangannya walau sebenarnya lelah menunggu.

“Di sini tuh kayak aku ingin memberikan pesan, peka lah terhadap pasangan kalian karena cinta itu bisa tumbuh kapan aja dan bisa hilang kapan aja,” ujar Andina mengenai single barunya.

Andina berharap single ini mampu membuat banyak orang yang selama ini ingin mengungkapkan perasaannya pada pasangan dapat terwakili.

“Semoga lagu ini juga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya yang selalu mengikuti perjalanan karier dari Andina selama ini,” katanya.

Sebagai informasi, Aku Ingin Jatuh Cinta ditulis oleh Lea Naomi Risamasu dan Belanegara Abe. Sementara itu, Kaleb J terlibat sebagai penata musik dan IrvNat sebagai penata vokal.