Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan penulis lagu Pepita Salim kembali dengan merilis sebuah single berjudul Falling For You. Ini merupakan lagu ketiga yang diluncurkan sejak debut.

Sebelumnya, Pepita meluncurkan single debut berjudul Tides pada Maret 2023. Kemudian, ia merilis single kedua berjudul Island Sun pada Oktober 2023.

Kembalinya Pepita dengan Falling For You setelah kolaborasi epiknya dengan Weird Genius lewat single berjudul Catalyst pada Desember 2023.

Serupa dengan dua single sebelumnya, Falling For You mengangkat tema cinta, dimana digambarkan perasaan seseorang ketika jatuh cinta.

“Lagu ini menceritakan rasa kegembiraan saat jatuh cinta dengan cepat, menggambarkan pemandangan indah saat berkencan di karnaval,” kata Pepita Salim dalam keterangan tertulis, Sabtu, 3 Februari.

Adapun, Falling For You ditulis oleh Jasmine Tjoeng dan Pepita Salim. Sementara, Petra Sihombing diajak untuk membantu sebagai produser.

Aransemen dari single ini tampak menggambarkan perjalanan musik Pepita Salim yang sejak kecil mulai mengeksplorasi kemampuannya dalam menyanyi dan memainkan alat musik seperti gitar dan biola.

Sebagai informasi, sebelum memutuskan masuk ke industri musik Indonesia, Pepita Salim mempelajari musik di salah satu perguruan tinggi Amerika Serikat.

Pepita pernah tergabung dalam tur keliling Amerika Serikat dan Kanada yang menampilkan musikal Broadway pemenang Tony Award, The King and I.