Job For A Cowboy Tebarkan Video Klip Beyond The Chemical Doorway
Job For A Cowboy (Instagram @jfacofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan death metal ekstrem Job For A Cowboy merilis video klip resmi untuk lagu mereka "Beyond The Chemical Doorway".

Lagu ini diambil dari album pertama mereka dalam 10 tahun, "Moon Healer", yang dirilis pada 23 Februari 2024 melalui Metal Blade.

Album lanjutan dari "Sun Eater" (2014) diproduseri oleh Jason Suecof, yang sebelumnya bekerja dengan Trivium, AUgust Burns Red, The Black Dahlia Murder, All That Remains dan menandai perilisan pertama band ini dengan drumer baru Navene Koperweis.

Sang drumer sebelumnya bermain dengan vokalis Job For A Cowboy, Jonny Davy dalam proyek sampingan, Fleshwrought.

Tapi kenapa harus menunggu lama? "Saya harus mengambil langkah mundur dalam band demi keluarga. Ini adalah katalis yang pada akhirnya menciptakan persimpangan jalan bagi kami semua. Kami semua berpisah ke jalur masing-masing," jelas Davy dalam keterangannya.

"Menjadi ayah, proyek musik tambahan, gelar akademis, dan karier di luar band mengambil prioritas dan fokus hidup, jadi band ini menyetujui jeda yang berkepanjangan, namun dengan pintu terbuka untuk kembali," lanjut dia.

"Semuanya disiapkan agar kita dapat berkolaborasi dalam proyek baru bersama-sama, ini adalah waktu untuk melewati ambang batas untuk sesuatu yang baru."