Sukses Kolaborasi dengan Pink Sweat$, Devin Kennedy Hadirkan 'Faling For You'
Dok: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Multitalenta dan berkarakter, Devin Kennedy sukses mengembangkan karier sebagai penyanyi, penulis lagu, produser, dan multi-instrumentalis R&B/pop. Sang musisi asal Los Angeles, Amerika Serikat ini pun baru saja merilis tembang anyar bertajuk “Falling for You”.

Devin meluapkan perasaannya yang serba jujur lewat lirik seperti 'Falling for you/ Seasons they change/ But I never do,' di lagu terbarunya. Lagu ini menjadi jendela bagi para pendengar musiknya untuk melihat diri Devin yang sebenarnya sampai-sampai kita merasa seakan kita adalah sahabat terdekatnya.

“Lewat ‘Falling for You” aku ingin menunjukkan rasanya benar-benar jatuh cinta. Lagu ini tentang merayakan pentingnya tiap momen yang kita habiskan dengan seseorang yang dapat membuat dunia kita merasa timeless, seperti halnya kita tinggal di dalam lukisan mahakarya yang digambarkan oleh hatiku,” ujar Devin yang telah mengumpulkan ratusan juta stream di Spotify.

Devin menciptakan sebuah ruang intim yang memadukan pop, alternatif, dan R&B. Seorang musisi yang berasal dari Los Angeles, Devin lulus dari Berklee College of Music. Kehidupan sehari-hari dalam kehidupan Devin, makanya tak heran jika banyak yang akhirnya merasa terhubung dengannya. Berkat bakatnya yang luar biasa, Devin telah mendapatkan dukungan dari Ones to Watch, Vevo, iHeartRadio, MTV, American Songwriter, dan sebagainya.

Tahun 2023 menjadi tahun paling bersinar bagi Devin. Ia tur keliling Amerika Utara dan merilis album perdananya, ‘California Rain’. Devin menutup 2023 dengan merilis lagu kolaborasi berjudul “Forget About You” yang menampilkan superstar R&B, Pink Sweat$. Lagu-lagunya juga viral di TikTok dan dipakai oleh banyak figur ternama seperti LeBron James, bahkan dipakai di postingan NFL dan Toyota.

Meski berasal dari belahan dunia lain, Indonesia saat ini masuk ke daftar negara-negara yang paling sering memainkan musik Devin secara global. Bahkan Jakarta saat ini menjadi kota di urutan ke-2 di daftar Top Cities Devin berdasarkan data streaming.