Bagikan:

JAKARTA - Musisi bertalenta, Devin Kennedy akhir pekan lalu merilis album terbarunya berjudul ‘In My Imagination’ yang sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik. Karya ini memuat cerita tentang pahit manis kehidupan dalam hidup.

“Ini adalah album tentang semua keindahan dan tragedi dalam hidup ini, termasuk cerita-cerita yang kita saling bagikan dan keinginan kita untuk dicintai dan merasa terhubung. Album ini menavigasikan mimpi-mimpi yang menguatkan kita dan semua realita yang membentuk kita,” ujar Devin dalam siaran tertulisnya.

Sebelumnya Devin telah melempar sejumlah single menuju perilisan album ini. Evolusinya sebagai seorang musisi terdengar jelas di album ‘In My Imagination’ yang merupakan sebuah koleksi kisah-kisah pribadi yang ia ingin bagikan dengan semua pendengar musiknya di seluruh dunia.

Title track untuk album ini, 'In My Imagination' diwarnai dengan lirik-lirik yang yang menyentuh relung hati.

“Lagu ini adalah pengakuan hatiku yang dapat jatuh cinta terhadap suatu ide, suatu kemungkinan. Lagu ini didedikasikan kepada orang-orang romantis yang mencintai seseorang dari jauh, dengan semua mimpi-mimpi yang mereka harap menjadi nyata,” papar Devin.

Empat single yang Devin lepas sebelum perilisan album ini, yaitu "Falling For You", "Annie", "Eventually", dan "Star Crossed", mendapatkan dukungan dari beragam platform streaming musik.

Sejumlah playlist seperti New Music Friday Spotify di berbagai negara di Asia, playlist New Music Alert dari TikTok Music, New Music Friday Vevo, dan New International Music dari KKBOX turut memfitur single-single Devin. Lagu-lagunya juga mengudara di sejumlah stasiun radio ternama di sepenjuru Asia Tenggara.

Meski berasal dari belahan dunia lain, Indonesia saat ini masuk ke daftar negara-negara yang paling sering memainkan musik Devin secara global. Bahkan Jakarta saat ini menjadi kota di urutan ke-2 di daftar Top Cities Devin berdasarkan data streaming secara global.