Bagikan:

JAKARTA - Rendy Pandugo meluncurkan single terbaru dengan judul “3..2..1”. Lagu ini merupakan rilisan pertama di tahun 2024, sekaligus lagu ketiga dengan lirik bahasa Indonesia yang pernah dihasilkan sejak debut.

“3..2..1” juga diperkenalkan sebagai materi ketiga dari album yang akan datang, disamping dua lagu lain yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu “Senandung Lara” dan “Biarku Merindu”.

Bercerita mengenai proses penggarapan lagu yang tidak disengaja, Rendy menyebut pertemuannya dengan Petra Sihombing beberapa waktu lalu, berakhir dengan karya baru yang akhirnya dirilis.

“Awalnya hanya ingin catch up dengan Petra Sihombing, lalu berlanjut hingga sampai subuh,” tutur Rendy Pandugo dalam keterangannya, Rabu, 10 Juli.

Adapun, single kali ini menjadi ungkapan syukur Rendy kepada orang-orang terdekat di hidupnya. Lirik lagu dibuat untuk mengajak pendengar mau meluangkan waktu dan meninggalkan memori-memori yang baik untuk orang-orang di sekeliling.

Nuansa musik alternative dengan suara gitar, bass, kibor, dan drum yang berpadu dalam aransemen yang sederhana dan catchy, membuat “3..2..1” cocok untuk pendengar yang menyukai lagu dengan konsep band.

Selain dapat didengar di berbagai layanan streaming digital, video lirik “3..2..1” juga dapat dilihat di kanal YouTube Rendy Pandugo.