Bagikan:

JAKARTA - Salah satu label musik Tanah Air, Wonderland Records mengumumkan pamit dari industri. Setelah suka duka selama sekitar empat tahun, mereka mengakhiri perjalanan.

Wonderland menaungi sejumlah musisi seperti Mikha Angelo, Pepita Salim dan Rendy Pandugo. Pendirinya adalah Inu Numata, salah satu sosok yang sudah lama berkecimpung di major label Indonesia.

Perpisahan tersebut diumumkan lewat unggahan Instagram resmi mereka pada 7 Juli kemarin. Label mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dan turut mendukung kiprahnya selama ini.

"Wonderland Music telah resmi menutup pintu untuk selamanya. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua atas empat tahun perjalanan yang indah, yang dipenuhi musik dan kenangan," bunyi keterangan di unggahan tersebut.

Rendy dan Mikha yang bergabung sejak awal turut mengomentari postingan ini. Mereka memberi harapan terbaik untuk semua yang berkecimpung di dalamnya.

Wonderland Records pamit (Instagram @wonderland_records)
Wonderland Records pamit (Instagram @wonderland_records)

"Best of luck on your new journey, sir! @inunumata ❤️❤️🔥🔥," tulis Rendy Pandugo. "Thank you Wonderland," sahut Mikha Angelo.