Bagikan:

JAKARTA - Danilla Riyadi mengemas kembali album Telisik dalam bentuk berbeda. Single bertajuk Wahai Kau diperkenalkan sebagai single terbaru dari album ini.

Pembaruan di lagu ini tak hanya dari sisi aransemen, melainkan dengan keterlibatan musisi lain di dalamnya. Danilla berduet dengan Rendy Pandugo untuk memberi nyawa baru di dalamnya.

Video musik Wahai Kau telah diunggah ke kanal YouTube Danilla Riyadi. Ia bekerja sama dengan Nas Affandi dan filmbunny untuk mewujudkan visual yang mampu bercerita.

Cerita yang disajikan sarat akan emosi, perasaan dan cinta dari hubungan ayah dan anak.

"Kisah dalam video musik ini menggambarkan hubungan antara seorang anak perempuan dan bapaknya di Indonesia, negara yang dikenal memiliki tingkat fatherless tertinggi ketiga di dunia. Penting sekali kehadiran sosok seorang bapak dalam kehidupan seorang anak perempuan, mengingat bapak sering disebut sebagai cinta pertama bagi anak perempuannya," tulis sang sutradara di caption video musik tersebut.

Lebih dari kepuasan menghadirkan karya yang artistik, Affandi berharap MV ini punya dampak bagi siapapun yang menyaksikannya.

"Melalui cerita yang emosional dan mendalam ini, kami berharap dapatm enyadarkan masyarakat akan pentingnya kehadiran seorang bapak dalam kehidupan anak perempuan. Kami juga ingin menginspirasi para bapak untuk lebih hadir dan terlibat dalam kehidupan anak-anak mereka, karena cinta dan kasih sayang dari seorang bapak adalah fondasi yang tak tergantikan dalam perjalanan hidup seorang anak perempuan," jelasnya.

"Dengan visual yang kuat dan lagu yang dinyanyikan oleh Danilla Riyadi ft. Rendy Pandugo yang sangat menyentuh, video ini diharapkan mampu menyampaikan pesan yang mendalam tentang pentingnya kehadiran bapak dalam membentuk masa depan anak perempuan yang lebih baik dan penuh harapan.".