Bagikan:

JAKARTA - Iqbaal Ramadhan dengan proyek solo BAALE akan membuka rangkaian tur “Fortuna” di Sumatra dengan pertunjukan di Lampung besok, Sabtu, 6 Juli. Selanjutnya, tur akan berpanjut ke Palembnag, Jambi, Padang, Medan, dan berakhir di Batam.

Tur "Fortuna" bukan sekadar pertunjukan musik biasa, melainkan bagian tak terpisahkan dari awal perjalanan Iqbaal sebagai solois.

Dalam turnya perdananya, BAALE akan membawakan 11 lagu dari album perdananya, antara lain “Cinta Luka Sempurna”, “Di Bawah Lampu”, “Fortuna”, “Masih Batu”, dan “Baik Untukmu”.

Iqbaal menjanjikan penampilan yang dihadirkan akan berbeda dari apa yang pernah dilakukan sebelumnya. Dia akan membawa band pengiring ke atas panggung.

“Tidak mungkin BAALE membawakan lagunya pakai minus one. BAALE itu adalah solois yang konsepnya band, yang kalau di panggung ada tujuh orang,” kata Iqbaal.

Berikut jadwal dan lokasi tur “Fortuna” di Sumatra:

6 Juli, Tur Fortuna, Lampung, - GSG Unila

8 Juli, Tur Fortuna, Palembang - GOR Dempo Jakabaring

10 Juli, Tur Fortuna, Jambi - EV Garden

14 Juli, Tur Fortuna, Padang - Fabriek Bloc

16 Juli, Tur Fortuna, Medan - Gedung Serbaguna PRSU

18 Juli, Tur Fortuna, Sport Hall, Batam - Temenggung Abdul Jamal

Penjualan tiket untuk seluruh pertunjukkan sudah dimulai sejak 3 Juli pukul 17.00 WIB. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket dapat dilihat melalui akun media sosial resmi Boss Creator dan BAALE.